Pages

Jumat, 30 Desember 2011

[Water World- Pandawa ] @Solo

Buat memperingati HUT'ku ke-19, aku pengen banget jalan-jalan (eittss..tapi ultahku udah lewat 29 september kemaren, cuma lagi sempet nulis sekarang aja hhehe)..endingnya my savior mutusin buat ngajakin ke waterboom Pandawa, Solo. Walaupun sebelumnya kita berdua pernah kesitu juga, tapi tetep gak bosen juga bat maenan air disana, tapi bat sesi kali ini kita gak pergi berdua aja..tapppiiiiii..aku ngajakin sodara-sodaraku Leny sama Emol. Aku gak bikin acara apa-apa sih, pokoknya intinya maen-maen ja, sekalian bikin seneng tu 2 manusia Gj (kan sodara'ku belum pernah kesitu,,kaciann :p ).
Perjalanan dimulai dari jam8,  aku, maz Yudi, Emol berangkat dari kos'ku tercinta menuju ke kos'nya Leny. Eehh..ni anak gak on time banget, kebiasaan orang Indonesia "Ngaret", hhhfff...molor deh mpe jam9. Oke..semua udah siap..sekarang lets go..capcus cinn kita berempat melaju ke Solo. Aku udah gak kaget sama gaya nyetir maz Yudi yang bagaikan sopir ambulance itu, kasian tuh sodara-sodaraku pada senam jantung smua. Kayaknya kalo maz Yudi ikut audisi sopir bis Sumber Kencono bakalan lolos deh, gila ja bawa mobil ngepot-ngepot.

 Setelah berdag..dig..dug..duerrrr didalem mobil akhirnya kita sampai juga di tempat tujuan, walaupun sedikit agak nyasar nyasar bentar hhhehe..maklum pikun walaupun udah pernah kesana tapi masih aja lupa.
Peta biar gak nyasar



Tiket masuk ke Pandawa ya lumayan mahal kalo bat kocek anak kos kayak aku, Rp 50.000/Orang, kalo hari minggu atau hari libur (tanggal merah) kayaknya naek deh. Tapi tenang bat yang punya kartu M3 bisa dapet diskon 10%, lumayan tuh rada ngirit. Gak tau kenapa ya..koq tiket masuk ke pandawa mahal, pa karna tempatanya di kawasan perumahan elit?? hhmm..tapi kayaknya gak ngaruh juga deh,,mungkin karna emang wahana yang ditawarin sebanding dengan harga tiket yang kita beli.
OK..setelah urussan beli tiket selesai, kita lets go bat nyebur kolam. Tapi tunggu dullu sebelum masuk kita mesti ngadepin petugas lagi bat pemeriksaan tas, kita gak boleh bawa makanan ke dalem, so kalo kita laper ya jajan di dalem juga...aku gak pernah jajan di dalem sih..jadi gak tau harganya miring apa gak, tapi menurutku sih gak miring-miring deh hhohoo.. So sebelum masuk mendingan isi full dulu deh tu perut, kalo emang kepepet laper ya terpaksa jajan didalem hhehe..
Sebelum nyebur ganti baju dulu ya...(sssttttttt..gak boleh ngintip hhehehe..). Petualangan di mulai, buat pemanasan  di river'nya..ya biar gak kaget sama air, Abis pemanasan , aku tantang tu sodara-sodaraku bat nyobain wahana fantastic slide, sebelum naek keatas kita nyari ban dulu yahhh. Suara tu 2 manusia Gj udah abis ,,padahal baru nyobain 1 wahana, sekarang aku tantang lagi mereka bat nyobain yang namanya blackbhole hhahaagaa...aku udah penasaran nih pengen liat tampang mereka kalo abis dari blackhole. Kita berempat langsung ke wahana blackhole, sesi pertama aku duluan yang meluncur ditemenin sama bebeh'ku, 1..2...3...gooo...aaawwww..gila didalem rasanya gelap, pengap banget, ban meluncur kenceng banget banyak tikungan-tikungannya, gak plong rasanya kalo gak teriak,,maz Yudi heboh banget,bapak ibu kakek nenek,om tante semuanya disebutin (dasar cowok cemen hhaha..), byurrrr,,,akhirnya kita nyemplung juga di kolamnya hhfffh..rasanya jantung'ku masih ketinggalan di dalem deh. Sekarang tinggal nungguin 2 sodaraku itu meluncur, byuurrrr...2 sodaraku terjun ke kolam,,hhahaa..gak salah tebakan'ku tampang mereka jelek banget.

fantastic slide
Blackhole'nya pandawa
Abis memacu adrenalin, sekarang kita tenangin diri dulu di warm spa, tapi bukan air panas beneran lho,,cuma airnya aja di bikin kayak mendidih gitu.
 Ombaknya udah nyala nih..oke..sekarang lanjut ke wave pool, kita maen-maen sama ombak dulu ya. Walaupun ombaknya gak segede kayak dipantai tapi seru juga koq...cihhuii..kayak maen ayunan rasanya. Yahh..lagi asik maenan ombak,malah udah mati, ya udah sekarang pindah ke wahana maenan'nya anak-anak aja hhehe,yang seru disini tuh ember tumpahnya, gak begitu gede sih embernya tapi tetep asiikk hhehe (dasar bocah).

wave pool
ember tumpah
wahana mainan anak-anak hehe

 Gak kerasa ternyata udah jam 2, lama banget maenan airnya. berhubung takut kesorean ya udah para ikan-ikan duyung ini akhirnya pada "mentas" hhehe..
Ganti baju, dandan terus poto-poto hhaha..sayang kalo gak nyempetin poto-poto disini dijamin gak bakal nyenyak tidurnya (sindrom narsis'nya kumat).
dari kanan ke kiri (aku-leny-emol)

mas Yudi maenan trampolin

Puas poto-poto kita berempat pulang ke Jogja lagi..tapi sebelum ke kota Jogja, kita mampir gunung dulu yuukk alias ke Gunungkidul nengokin nenek'ku tersayang hhaaha..Masalah perut kita ngisi bahan bakarnya di rumah makan padang di pinggir jalan mo ke Gunungkidul, lumayan murah hhehe.. Abis nengokin mbah, kita lanjut ke Jogja,eitttsss..tapi mampir dulu yuk ke bukit bintang, ya cuma nongkrong-nongkrong bentar liat sunset. Gak lama sih di bukit bintang, kita lanjut perjalanan ke jogja, nganterin dulu tuh sodara-sodara'ku ke kos'nya masing-masing, terakhir nganterin aku ke kos juga. Makasih bebeh bat hari ini..hhhooohoo..aku seneng banget..pokoknya love u pull hahhaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 safitri. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger